Kumpul Bocah

Alhamdulillah hari ini rumah gw rame banget, sodara2 berkumpul di sini. Kayaknya jadi lebih rame daripada lebaran. Wkwkwk...

Keramaian di rumah gw pun dimeriahkan oleh tiga bocah unik; Yudho, Yudha dan Kiky. Mereka keponakan gw dari sepupu. 

Yudho, kelas 4 SD, selalu menganggap dirinya paling culun dan paling nggak oke diantara sodara2nya, tapi gaya berceritanya kayak orang dewasa. Hhaha... menurut gw sih dia punya bakat jadi pemimpin. Bocah2 pada nurut sama dia, jadi kalo lagi kumpul2 jarang ada yang berantem. Dia yang mengatur mau main apa dan gimana aturan mainnya.

Yudha, TK 0 kecil. Ini bocah petakilan banget. Lari-larian ke sana kemari, ngisengin Yudho atau Kiky. Hobinya bercerita, tapi sambil teriak-teriak cempreng ngeberisikin orang. Walaupun begitu, dia benci banget kalo ada orang yang teriak-teriak atau bikin keributan.
Gw inget waktu dia nangis gara2 dititipin sama gw, dia pengen ke ibunya tapi gak bisa. Gw coba segala cara yang bisa bikin dia diem, tapi gagal. Akhirnya gw ikutan nangis kayak dia. Huaaa... huhuhu.... eh dia langsung diem, ngeliatin gw sebentar dan bilang, "kok bude nangis?"
Gw jawab, "soalnya kamu nangis."
Eh dia malah cemberut dan bilang kalo dia gak suka gw ikut2an. Hhaha...
Dia juga suka banget main lego, dan bentuk yang dibuatnya aneh-aneh. Misalnya bangunan berbentuk huruf T, itu adalah ice cream. Biar gw perhatiin kayak gimanapun itu gak ada mirip2nya sama ice cream! Wkwkwk... 

Kiky, belum genap 2 tahun. Hobinya naik-turun tangga dan buka-buka lemari. Kalem, pendiem, tapi sekalinya ngomong langsung teriak kenceng banget dan gak pake disensor. Hhaha... yaiyalah mana dia ngerti sensor2an :))

Tapiii... Senyumnya Kiky ini favorit gw. manis banget... dan tatapan matanya jika tanpa senyum itu loh.. menawan! Wkwkwk... well, gak banyak orang yang memiliki tatapan mata seperti itu. Tsaah... mungkin salah satunya adalah joo wal di film arang and the magistrate ;)

Sebenarnya kumpul bocah itu gak cuma mereka bertiga, tapi juga ada sepupu-sepupu gw yang masih kecil kayak Bani, Alvin dan Zahra. Cuma yaaa.... mereka pendiam gitu deh.. biasa, kalo baru nyampe rumah orang malu-malu dulu. Udahannya sih petakilan juga kayak anak-anak pada umumnya. Beda banget yak ama 3 ponakan gw itu yang langsung menganggap kayak rumah sendiri. Hhaha...

Oh iya, ada satu lagi keponakan gw. Namanya Shidqi, dia lagi sakit jadi gak ikut kumpul2 deh... berhubung dia masih bayi, jadi gw belom bisa menilai tingkat ke-petakilan-nya. LOL

Summary of petakilan level from 1 to 10
Yudho : 5
Yudha : 11
Kiky : 8
Shidqi : undefined
Bani : 2
Alvin : 5
Zahra : 3

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog