Bed time

Jaman gue kuliah dulu, jam segini sih jamnya semangat ngoding! Kalo lagi gak ada kerjaan, paling gw nonton film di laptop. Udah kebiasaan, tidurnya lewat dari jam 12 malem.

Itu dulu, waktu gw ngekos. Kan ada suci. Wkwkwk... dia temen sekamar gw. Lebih semangat aja kalo ada temennya. Semangat begadang, maksudnya.

Sekarang gw udah sendiri lagi. Jam segini sih udah mulai kehilangan fokus, gak bisa mikir yang berat-berat. Ngoding, misalnya. Pernah gw paksain ngoding jam 11 malam, gw sampe salah bikin query insert ke mssql, padahal itu basic banget. Udah sering banget lah gw pake. Gilaaaa... malu-maluin banget! Udah gitu di beberapa tempat ada yang salah copas. SALAH COPAS! Biasanya kan programmer itu salah di logikanya, salah mikir atau gimanaa gitu. Lah ini udah copas, salah pulak.

Tadi pagi gw nonton acara khazanna. Tidur lebih awal dan bangun lebih pagi itu lebih bermanfaat daripada tidur larut malam, bangun buat solat subuh, lalu lanjut tidur lagi. Pagi2 itu saatnya pembagian rejeki. Jadi, oke, berhubung sekarang kepala gw udah terasa berat banget, gw harus tidur dan melanjutkan aktifitas pada esok hari.

Nite!

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog