Langkah kaki sandal jepit

Ada banyak sekali cara yang tak terduga, bahkan yang menurut kita paling mustahil. Hujan, dingin, gelap. Gw gak tau ke mana kaki ini akan melangkah. Pengen cuek juga gak bisa. Gw galau banget malam ini karena merasa nggak membawa manfaat banyak bagi orang lain, dan gw nggak tau harus ngapain. Keinginan sih ada, tapi karena masih dipending, gw jadi ngerasa harus menyiapkan rencana cadangan. Apa itu? GW NGGAK TAU.

Teringat kembali sebuah ayat bahwa gak ada yang gak mungkin bagi Allah. Gw belom ada gambaran pasti mau ngapain ke depannya. Jalani aja lah, sambil melakukan terbaik yang bisa dilakukan. Gw juga gak tau ke mana takdir akan membawa, tapi yakin aja apapun itu pasti yang terbaik dari Allah.

Kalo Allah nggak memberikan apa yang gw pinta, pasti bukan karena Allah nggak bisa. Apa sih yang nggak mungkin? Tapi pasti karena Allah nggak mengizinkan. Kata seorang abang bijak di kantor, yang gw pinta belum tentu yang terbaik. Nggak usah terlalu ngoyo, jalanin aja yang udah dikasih sama Allah.

Mungkin selama ini gw udah bandel banget gak ngertiin maunya Allah, sotoy dengan rencana sendiri. Ah~ akhirnya Allah selalu punya cara menyeret gw kembali padaNya. Skenario yang sama sekali gak gw prediksi sebelumnya, tapi begitu indah. Hhehe... شكرًا جدّن يا اللّه 
Emang sih udah lama banget ruhiyah gw berasa kering kerontang gegara jarang mengkaji Islam, ibadah jadi berkurang.... Jenuh banget lah. Pengen kembali ke jalannya Allah ajaa... aku pada-Mu banget deh yaa Allah...

...
Pulang kerja gw jalan kaki ke salah satu mall dekat kantor buat mengais sedikit ilmu kehidupan *tsaaah. Bagi gw sih itu mall lumayan elit. Hhihi... tapi berhubung hujan, jadi gw ke sana pakai sandal jepit. Berasa banget dong gw diliatin sama salah satu cewek kece pengunjung mall. Hhihi... so what?? Tapi gw liat ada bapak2 bule pake sendal jepit sama celana pendek. Pedemeter gw meningkat :))

Terus ada juga cewek bule yang menyapa gw, dia kayaknya gak masalah gw pake sendal swallow. Lagian emangnya dia tau predikat sendal sejuta umat itu? Wkwkwk... Gw jadi ingat exo, boyband korea yang pake sendal swallow di Indonesia sampe balik lagi ke Korea. ^_^) Hidup sendal jepit!

Ah, terkadang orang lain hanya melihat dari tampilan fisik saja.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog