Review: Dansa Masa Lalu

Malam ini gw mau review sebuah novel, judulnya Dansa Masa Lalu. Novel karya Rhein Fathia ini bisa dibaca di Wattpad.

Dansa Masa Lalu bercerita tentang kisah cinta anak SMA, dimana Ajeng si tokoh utama memendam rasa bertahun-tahun pada Aditya. Mereka berdua saling suka, tapi nggak ada yang berani mengungkapkannya.

Tahun berganti tahun, ajeng dan aditya tak pernah lagi berkomunikasi meskipun masing2 masih memendam rasa. Hingga suatu hari, Wedding Organizer milik keluarga Ajeng mendapat telpon dari Aditya yang ingin melangsungkan acara pernikahan. Ya, Aditya mau menikah, tapi bukan dengan dirinya.

Dua bulan lagi Aditya akan menikah dengan Alyssa. Putri, sahabat Ajeng, malah menjodohkan lagi Ajeng dengan Aditya. Selama janur kuning belum melengkung, katanya.

Berhasilkah Aditya kembali merajut kasih dengan Ajeng seperti masa SMA dulu? Bagaimana dengan Alyssa? Baca kisah selengkapnya di wattpad ya. Dijamin lebih seru.

Baca novel ini, kayak mengacu sama dua postingan gw sebelumnya deh. ^_^)
Yang paling berkesan adalah:

1. Kalo orang mau nikah, suka ada aja cobaannya. Misalnya temen cowok/ cewek yg udah lama gak kontak2an tetiba muncul nanyain kabar. Kayak kasusnya Aditya yang malah ketemu sama Ajeng, cinta masa lalunya.

2. Cinta lama yang belom kelar, di kemudian hari bisa jadi duri dalam rumah tangga. Tuntaskan!

3. Menikah itu kayak belanja. Ya pokoknya kayak belanja... utamakan memilih pada apa yang paling kita butuhkan, daripada apa yang kita inginkan.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog