Awal Yang Baru

Ada yang baru lagi, loh...

Mulai besok, gw pindah kantor. Sedih sih, tapi seneng juga. Hihi...
Sedih karena harus pisah sama sobi gw, Suci dan yang lain-lainnya. Udah berasa kayak keluarga, soalnya... tempat gw cerita ini-itu, tempat buat senang-senang bareng, ah pokoknya berkesan banget deh.

Jadi ceritanya besok udah gak sebelahan lagi sama Bobby, Mas Jaya dan Mas Ginjiro. Udah gak diisengin Bobby lagi, gak bisa maen ledek-ledekan lagi via LAN Messenger sama Romeo dan Kevin. Duh, gw lupa ngapus status gw di LM. Hahaha.... baca plis.. baca. *ngakak

Selain itu, gak bisa cerita-cerita lagi di jam istirahat sama Mbak Lilik, ataupun ngerumpi di toilet sama Mbak Utin. Oh iya, gw udah gak bisa ngeliat daftar absen lagi kalo gw bosen! Dan nggak bisa dengerin ocehannya Rakay sambil makan siang...

Walaupun banyaaak banget kenangannya sama temen-temen yang ga bisa disebutin satu per satu, gw tetep harus move-on. Ya, sebaiknya emang gw hijrah ke tempat baru buat ketemu sama orang-orang baru, membuat cerita yang baru dan pengalaman kerja yang baru. Bukan berarti aku melupakan kalian loooh... kalian tetep ada di hati aku, yaaa... walopun hatiku kurus, tapi muat kok buat nampung kalian semua. Hahaha... *aposeh

Terharu banget ketika perpisahan kemarin... ternyata banyak juga yang ngira gw ulang tahun, gak nyadar kalo Jumat lalu tu hari terakhir gw di sana. Hhaha... hiks.. hiks... besok-besok kalo udah nyadar, lama nggak liat gw di sana, jangan nanyain gw ke mana ya. :))

Terimakasih kalian udah mampir di kehidupan aku dan mewarnai hari-hariku...
you put the red back in the rose, just when i needed it the most..
you came along to show you care, and now there's colour everywhere ~



Besok adalah awal yang baru buat gw, semoga bisa cepat beradaptasi dan mempelajari tugas yang diberikan. Selalu ada awal yang baru pada setiap akhir, kan?
--

"Sampai ketemu lagi di lain kesempatan."

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog