Misteri kuku kaki

Kuku kaki itu pertumbuhannya lebih lambat dari kuku tangan. Jadi kalo misalnya gw gunting kuku tangan seminggu sekali, gunting kuku kaki bisa dua minggu sekali.

Biasanya, kaki gw terasa lebih pegel kalo kuku kakinya panjang. Entahlah, berasa lebih enteng aja kaki gw kalo abis gunting kuku. Padahal kuku itu kan kecil, di ujung pulak.

Kata mbak Marli, "ya emang bener kali ya kuku panjang itu kan digandulin setan.."

Ihiiy... bener juga tuh. Rajin2 deh gunting kuku, biar jari2nya bersih, sehat dan jadi semangat berakifitas.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog