Stressful Life

Heyy... baru seminggu di tempat baru, udah kangen aja sama yang lama. Mungkin karena gw emang tipe setia dan susah move on. Hhahaha...

Kemaren sumpah bete banget gue jadi korban kemacetan ibukota. Eneeg! Mau pulang aja susah banget... ke mana2 macet, sampe gw naik bus ke stasiun Tebet dan makan waktu satu jam. Gw pulang jam 6 sore, jadi sampe Tebet jam 7. Belom solat maghrib T___T

Akhirnya pikiran gw jadi ke mana-mana... aah.. gw belom punya temen seperjuangan di sini, dan gw kangen sama temen-temen. Hiks hikss... gak pernah separah ini sebelumnya, karena klo pulangnya rese, biasanya ada Suci yang nemenin. Life would be so much easier when she stand by me. Hhuhu... *La Suramos el Kampfretos...

Di jalan gw sms suci, naik bus yang ke Tebet. Tapi mau solat dulu, busnya lama banget jalannya. Gw berasa sangaaaaat telat.

Selesai solat, gw terharu banget ternyata suci nungguin di stasiun. Hiks hikss... Yaa allah, baik banget siii... baik banget Allah ngasih rejeki, seorang sahabat yang so sweet, muslimah tangguh yang membuat bidadari surga cemburu. *eaaa padahal gw sering bandel banget, kalo berdoa sering maksa. Hhuhu...

Dan ketika gw ngeliat Suci, udah ga terbendung lagi air mata gw. Hhaha... ci, di tempat baru gak ada uci... tapi kalo di tempat lama juga, kita ga bisa selamanya bersama kan? Salah satu dari kita pasti ada yang move on duluan. Gw gak sanggup ditinggalin..

Emang kerja di Jakarta tuh sama-sama sama ya... macet, dan gak jauh dari coding. Lelah hati ini mas, nikahin aku aja lah... biar aku yang didik anak2 kita. Wkwkwk... *aposeh

Sabar dulu aja deeeh... kerja mencari nafkah kan juga jihad. Kerja fi sabilillah, insyaAllah berkah.

"Kadang kalo lewat, gw suka mau goyang2in kursi lo, tapi gw cepet sadar kalo yang duduk di situ bukan lo lagi."

Ah kursikuuu... kelak nanti kan kubuat kursi ini secantik dulu, meski tanpa pemandangan langit biru.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog