Hal-hal Yang Belum Diketahui Tentang Retno Sebelum Resign

Agak narsis tulisan malam ini. Judulnya kayak di media berita online gitu... panjang dan bikin penasaran. *eit, gak pake komen!

Hal-hal tersebut adalaaaahh.....
  1. Retno nge-fans sama bu Sujatha, bahkan bercita-cita ingin seperti dirinya.
  2. Retno suka sekali mendengarkan presentasi atau motivasi dari bu Poonam, berasa kayak tersihir.
  3. Di mantan kolong meja Retno, ada sepasang sepatu lusuh yang niatnya emang pengen dibuang tapi gak tau mau dibuang ke mana.
  4. Retno benar-benar menganggap kantor itu kayak "rumah" kedua. Biar sering ngeluh capek, gak suka, tetap aja kembali ke situ.
  5. Retno sering foto selfie via kaca spion, biar gak ketauan kalo lagi foto2 narsis. hahaha...
  6. Kadang-kadang, meskipun pake earphone tapi musiknya dimatiin. Jadi dikira Retno gak denger orang lain ngomong apa, padahal si Retno sedang mendengarkan dengan seksama. Iseng aja.
  7. Kemungkinan ada SDCard Retno yang tertinggal di meja, atau bahkan terjatuh ke kolong meja. Isinya, foto-foto jadul ~ T___T
  8. Sering pake gelasnya mbak Utin, padahal udah punya gelas sendiri. Pura-pura gak tau aja.. hhaha... ^_^)v
  9. Gak hanya ilmu pemrograman dan yang berkaitan sama TI, di sana juga dapet ilmu kerajinan tangan via Youtube yang dulu sering Retno tonton di jam istirahat. Dari situ jadi tergabung sama grup ibu-ibu crafter.
  10. Ketika Retno pergi, ada sebagian hatinya yang tertinggal pada ayam penyet tenda biru. *halah
Yak! Itulah beberapa fakta tentang Retno yang belum diketahui hingga resign.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog