Kulit Manggis Kini Ada Ekstraknya

Hay hayy...
Datang lagi hari yang baru di tempat baru. Dari hari ke hari, gw datengnya makin siang. Hhaha... pulangnya tetep ontime. Yaa biar dateng pagi gw juga ga ngapa2in sih, urusan gw kan siang2. Kayaknya mesti nyamperin cikgu di kantor seberang.

Di kantor yang baru ini, gw dibilang paling feminin, cewek tulen. Mungkin kumis gw belom keliatan. Temen2 gw aja baru bilang gw kumisan setelah setahun. Hhaha... entah baru nyadar apa dulu emang pura2 gak sadar.
Di sini sepatu gw paling berisik dan paling cewek banget, High heels warna nude dengan pita di ujungnya. Padahal di kantor sebelumnya, sepatu gw normal2 aja... kan biasa ada cewek 302. Hhihi.. sekarang sih hampir ga ada pemandangan kayak gitu.

Di sini pun gw kalo makan siang di kantor terus bareng temen2. Mereka suka bikin lelucon heboh gitu sampe gw susah makan karena ketawa terus. Aaaahh.. gak berenti2 ketawa sampe perut gw sakit. Untungnya mereka ga sengajain biar gw ketawa terus dan gak makan2. Hhaha... parah!

Tapi di sini gw belom nemuin orang yang bisa dijadikan panutan dan temen sharing. Suatu saat pasti ketemu, tinggal nunggu waktunya aja. Kalo gak ketemu juga, gw cari terus sampe ketemu. Dih, gw jadi kangen pengen bermanja-manja sama mbak Utin. Apa gw harus ke Palma One buat minjem gelas mbak utin dan mengobati kerinduan ini? *tsaaah

Gaya beut lo ret..
bodoamat.
Sukasukaretnodn.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog