Romansa Kamvax

Hari ini ada resepsi pernikahan Abu, temen sebangku gw di Kamvax. Janjian sama Ardi di McD perempatan pemda. Biasanya kan kalo ngumpul di rumah Suci, tapi Suci lagi ke Purwokerto.

Ba'da Ashar gw minta anterin bokap ke McD. "Ayo beh, kita let's go."
Pas banget ada bude gw maen ke rumah dan ikut2an komentar. "Duh anak gadis, mau ke kondangan aja dianterin bapaknya."
"Hhehe... iya, kayak mau ngampil rapot ya?"
"Pergi sama cowoknya dong..."
"Dianterinnya sampe tengah jalan doang, nanti berangkat ke sananya bareng Ardi kok." Hhaha... gak tau aja kalo Ardi itu kepanjangan dari Ardiyanni. Wkwkwk..

Gw ngerasa bersalah banget sama Ardi, dia nungguin gw hampir sejam. Janjian jam 4, gw baru berangkat dari rumah jam set.5! Maapin gue Di....

Ardi nggak marah sama gw, pas gw dateng dia malah nunjukin muka ceria gitu sambil ngasih helm ke gw. Yaampuuunn...
Dan kita berdua naik motor ke lokasi. Ternyata di sana sepi banget. Maksud gw, gak ada anak2 RPL. Yoodah gw berdua doang ngerumpi sama Ardi.

Yang pertama dibahas adalah tentang kepindahan gw. Yaelah, apakah seluruh dunia udah tau kalo gw resign? Atau jangan-jangan Ardi termasuk salah satu pembaca setia blog gw? Hhaha.... tapi katanya dia tau info itu dari Andiko. Ooh... rame, ye..

Ardi nanya, "Kenapa lu masuk ke kantor itu No?"
Hmm.. jangan2 dia juga mikir kalo gw ke kantor itu buat deketin mantan calon mertua, kayak si kondi. -_-)" bukan men, bukan.
"Takdir Di, gw ngelamar ke mana2 gak ada yg nampung. Padahal itu pilihan terakhir gw, tapi malah dapat panggilan di situ.", jawab gw.
Entah kenapa dia bilang gw keren bisa masuk ke situ. Gw gak ngerasa keren2 amat, karena gw masih jomblo. Wkwkwk... rasanya kerja di mana pun keren asalkan ada pasangan. *Ehm. Sorry to say, si Retno udah berani nulis beginian. :))

Dan Ardi menyadarkan gw bahwa inilah pertama kalinya gw pisah sama Suci sejak pertemuan kita di usia 16. Hiksss... huaaaa... pengen nangis jadinya T___T gw ninggalin Suci duluan.. menukar obsesi karir dengan persahabatan yang tak ternilai... odong ih, sesaat gw berasa pengen balik lagi.

Suci pernah bilang, "sahabat itu nggak harus selalu bersama, asalkan tetap ada untuk saling mendukung dalam kebaikan." Hiks hikss...

Aku kangen kita bertiga lagi ~

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog