Suka suka gue

Hari ini, gw pake batik. Pokoknya dress code gw tetep sama. Senin sampe rabu formal, kamis pake batik, jumat pake baju bebas. Bodo amat kalo yg laen pada pake batik di hari jumat. Bebas-bebas aja kan?

Pagi ini gw udah sadar buat naik di gerbong paling belakang kereta, dan udah sadar juga kalo gw harus turun di st. Pasar Minggu. Sekarang udah gak hampir kelewatan lagi. Keren kan gue? *bodo


#SukaSukaRetnoAja

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog