Ketika itu

Beberapa hari ini, gw agak kacau. Kalo malam semangat ngoding, siang males2an gak mood kurang fokus gitu. Ini kayaknya jam kerja gw harus ditukar. Wkwkwk...

Seperti sekarang ini nih. Udah lewat tengah malam, masih aja kepikiran. Ya klo laptopnya gak lowbat mungkin akan gw terusin sampe sahur. Berhubung sudah lowbat, gw gak niat nge-charge, jadi gw tinggal bobok aja. Tapi gitchuu... gw masih terus-terusan kepikiraann... *kayak iklan

Mimpi buruk bagi seorang programmer adalah ketika mimpi lagi ngoding. Serem cuy, dalam mimpi yang harusnya terpisah dari hiruk pikuk dunia, malah masih mikirin solusi. Udah gitu ketika bangun tidur, urusannya belom kelar. Jalan di tempat. Wkwkwk... ngacooo banget.

Ya udah ah.. kan jadi ga bisa tidur. Hikss.. lupakanlah ret.. lupakan sementara... tidurlah dengan bismillah.

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog