Random Post: About to protect my dignity.

Ada sesuatu yang mengganggu pikiran gw belakangan ini. Yup, yang berteman dengan gw di facebook pasti udah bisa nebak. Gw emang pasang status nggak-banget di facebook, "I'm not in relationship with anyone! #sigh #fitnahjomblo #MasaHarusPasangStatusGinian".

Hasilnya? Ada yang menganggap gw desperate, menyemangati biar cepet ketemu si imam. Hhaha... padahal aslinya nggak gitu-gitu amaaat.... gw cuma ngerasa aja, orang-orang tuh menganggap gw sudah memiliki seseorang untuk dicintai. Semacam kekasih. Bahkan ketika gw deket sama cowok, emang pembawaan gw yang cuek, jadi dia menganggap kalo gw sedang menjalin hubungan dengan yang lain. Padahal kan enggak. (-____- apa bangeeet ini...

Yasudahlah yaaa~
Makanya gw merasa perlu banget buat pasang status kayak gitu di facebook, buat meluruskan apa yang belum lurus di antara kita. Iya, kita semua. Eh kamu aja deh. Hhaha...
 
So, siang itu di kantor gw nonton video Quran Weekly, ceramah yang dibawakan oleh Pak Ustadz Nouman Ali Khan berjudul "Sexual Desire". Recommended video banget lah! Isinya tentang... yaudah ketauan lah dari judulnya. Entah mengapa video ini pas banget sama suasana hati gw. #baper :))



Isi video itu mempengaruhi gw banget. Keep it halal, broh. Cinta adalah tindakan, kata-kata dan tulisan yang indah sebelum akad adalah omong kosong. Sayangnya gw yang seperti ini sering dianggap nggak punya perasaan. Seperti pertanyaan, "kamu cinta sama aku nggak sih?" atau "kamu nggak percaya sama aku, kalo di masa depan nanti aku yang akan jadi suami kamu?" Only God knows.  Jangan sampe perasaanmu sudah terlalu jauh tapi langkahmu belum.

Sebagai cewek normal, diperlakukan eksklusif seperti princess, dihujani kata-kata manis... bagaikan bertemu dengan sosok pemuda idaman, jelas gw mulai luluh. Hhihi... Suka sih, tapi nggak berani juga melanggar aturan agama kita. Ya kan belom nikah, plis deh. Ngertiin dong sikap dinginnya akuuuh. Duh gak ngerti deh, kamu ini kan muslim kok bisa-bisanya begitu?? Abis itu kita udahan deh karena kamu ngerasa diceramahin. Emang ya aku tuh cerewet, tapi itu kan karena aku care. Biar awalnya baik dan seterusnya pun baik.
gw akan ngerasa bersalah banget kalo sampe anak orang jadi berbuat dosa gegara gw T__T

Hal yang dianggap sepele, biasa dilakukan sama orang lain yang sedang kasmaran... menarik ya? Tatap-tatapan, pegangan tangan, foto berdua... apaan itu?! Yaaa kalo udah nikah sih asik-asik aja. Hhaha... tapi kalo belom, justru malah mengganggu. Oke, gw juga pernah ada di lingkaran hitam itu sih, tapi Alhamdulillah Allah mengutus seseorang untuk menyadarkan gw, bangkit dari keterpurukan spiritual (-.-)a

"Tak Peduli seberapa membahagiakan atau menyedihkan, hidup harus terus berlanjut. Waktulah yang selalu menepati janji dan berbaik hati mengobati segalanya.  Jangan mendiskon kehormatan perasaan dan diri kita begitu rendahnya. Apalagi diobral habis2an. Tenang saja, akan datang seseorang yang bisa menilai betapa mahalnya harga seorang yang bisa menjaga diri." - Tere Liye

One day you will realize that I do protect my dignity, and also yours.
If this is a test, have you ever thought that this lady will protect herself also after marriage? Even if you're not there around her. You can trust her loyalty.
#MeDeserveBetter #Bhayy

---
Dan gw pasti udah kehilangan sebagian kesadaran, sampe berani-beraninya posting ginian di blog. Liat aja nanti efeknya. Ada seseorang yang langsung datang ke rumah, misalnya? Hahaha... walopun gw sedang GR tingkat dewa, tapi baiknya gw sampaikan saja bahwa sama seperti mata, hati ini perlu istirahat sejenak. G'Night.

1 comments:

  1. oalahhhh :D #tepokjidat...
    jadi ini toh alasannya....
    10 jempooooolbuat ka eno... #tos

    ReplyDelete

Search This Blog