Jawaban dari istikhara

Pernah gak sih, tetiba kamu jadi berasa aneh banget. Misalnya, bertemu dengan orang-orang baru yang gak biasa... atau ada kejadian yang membuatmu merasa agak aneh?

Suatu hari seseorang bercerita tentang "yang datang" ke hatinya, yang membuatnya selalu jatuh cinta setiap hari, bahkan membutakan mata hatinya; plis, gak ada orang yang sebaik dia di dunia ini. Segala sesuatu yang ada pada dirinya, selalu nampak sempurna.

Akhirnya seorang sahabat memberi nasehat. "kenapa kamu gak solat istikhara saja?"
Karena satu-satunya obat bagi orang yang terkena VMJ adalah menikah.

Jawaban dari istikhara bisa macam-macam, salah satunya adalah melalui mimpi. Entahlahh mimpi apa. Hhehe.... tapi jawaban lain juga bisa berupa ditunjukkannya sifat seseorang itu yang sebenarnya. Well yeah, biasanya kan kalo pacaran selalu nunjukin yang baik-baik aja... tapi klo mau nikah, harus tampil apa adanya biar si calon nggak shock. wkwkwk....

Dari solat istikhara ini, bisa jadi ada suatu kejadian yang menimpa "dia yang namanya disebut" untuk menampakkan sifat aslinya, atau menguji kedewasaannya, apapunlah yang menunjang kemantapan di hatimu untuk memilihnya. Apakah dia memang orang yang tepat? Apakah dia memang sebaik itu?

---
Jadi, kalo kamu merasa harimu aneh, bertemu dengan orang yang tidak biasa, merasa hilang kendali atas dirimu karena suatu hal..... mungkin saja ada kamu "yang namanya disebut" dalam istikhara seseorang. 

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog