Pertanyaan Keramat Untuk Gadis Yang Masih Sendiri

Di dunia ini, tersebutlah seorang gadis yang hidup di tengah hiruk pikuk romansa dua-sejoli-menjalin-kasih di seusianya. Maka muncul berbagai pertanyaan-pertanyaan yang dianggap keramat oleh gadis ini.

* Kapan Nikah? *

Adalah pertanyaan yang sering dilontarkan saat acara-acara tertentu. Seperti hajatan pernikahan, atau acara kumpul keluarga. Bukan ketika acaranya aja sih, tapi kalau sudah membahas hal yang berkaitan dengan acara-acara itu, pertanyaan ini bisa muncul mendadak.

Jawaban klasik untuk pertanyaan ini adalah: "Hari jumat."
jumat kapan? Ya jumat depan lah, masa jumat kemaren.


* Pacar kamu orang mana? *


Biasanya ini ditanyakan oleh kerabat sebagai pengganti pertanyaan, "sudah punya pacar belum?" tapi dengan cara yang lebih halus. Walaupun bagi seorang jomblo, jawabannya sama saja.
"dikenalin sama anak tante, mau gak?" << pertanyaan lanjutan a la sinetron :))

* Kenapa kamu masih sendiri? *

Pertanyaan keramat ini biasanya akan muncul jika bertemu dengan orang baru, terutama cowok. Dan bisa jadi pengganti untuk pertanyaan, "masihkah ada dia, di hatimu bertahta? Atau ini saat bagiku untuk singgah di hatimu?"
*eheeeuum...

Ya biasanya orang pasti bertanya-tanya sih, terutama kalau kamu good-looking dengan otak cemerlang dan karir yang bagus, kenapa masih sendiri? Mau dicariin? Sama gue aja deh, mau gak? :))

* Masa sih gak ada yang tertarik sama kamu? *

Ini sih buat nge-test aja, apakah kamu layak atau tidak. HAHAHA. *ketawa jahat
Masih ada hubungannya sama pertanyaan keramat sebelumnya. Pertanyaan ini adalah pertanyaan susulan ketika jawaban pertama kurang memuaskan.
-----

Dan sejumput pertanyaan lainnya dengan jawaban bervariasi, tapi intinya sama aja. Anggap saja pertanyaan keramat ini adalah tantangan kecerdikan para jomblo. #bhay

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog