Bukan Perpisahan

video

Assalamu'alaikum...
Ini hari ketiga sejak gw memutuskan untuk menarik diri dari perusahaan. Menjalani hari-hari sebagai sekretaris barunya kanda. Wkwkwk... so far so good *yaiya baru 3 hari

Jadi,, di rumah mo ngapain Ret?

Pertama, gw pengen belajar kerjaan IRT, yang ternyata emang lebih berat dari kerja kantoran. Asiknya, di waktu luang gw bisa belajar hal baru. Bisa bikin website baru *ya kali kan gituu*, bisa bikin kreasi baru dari stok benang rajut, bisa nulis-nulis artikel, dll... semoga aja yah gw gak bosen.

Tetep aja sih, sepi itu pasti ada. Soalnya gw biasa didampingi Mba Fath ye kan.. sampe ke toilet segala. Makan siang bareng, selfi2 bareng, ngitung tromol bareng, ngobrol2 bareng, ngakak bareng2 liat video lucu, pokoknya banyak bareng-barengnya.

Kalo sore, gw udah mulai intens jajan ke minimarket sama omo Ratih. Tadinya sih cuma mau beli sebuah x, tapi sampe sono malah ngeborong. hhaha.... jajan bakso jugak, beli gorengan jugak. Gimana gak tambah gendut ye.

Pokoknya selama gw di kantor itu, udah banyak membawa perubahan dalam diri gw, khususnya dalam hal berat badan. Dijejelin makanan mulu sih. Sampe sekarang susah nge-remnya :D
Dan selama jadi bagian dari perusahaan itu, gw pun mengalami hal-hal spesial.
* bisa masuk IG-nya Dian Sastro
* bisa nonton live concert Glen Fredly
* bisa jalan-jalan bareng ke Belitung
* bisa jalan-jalan ke Jogja sama omo naek kereta malam
* bisa ikut belajar bahasa Arab
* bisa ikut berbagai macam kajian islam di sela-sela jam kerja
* bisa ngitung uang tromol
* bisa nyobain cilok enak di Tendean (dikasih deng sama kakak Sita. hhahaha)

Dan berbagai pengalaman lain yang nggak kalah seru. yang terpenting, bisa jadi bagian dari gengs cewek omo-omo. Padahal dulu temen cewek gw bisa diitung pake jari lah, gw deket sama siapa aja... tapi sekarang masyaAllah... gue punya banyak temen cewekk... hhaha... *happy banget
Gue harap ke depannya bisa jadi temen arisan yang solid.


Terima kasih kakak Fathya, Umi Iin, Boting, kakak Ratih, kakak Fenny, kakak Sita, Eka, Ashia, Endah, dear Suhe, Caca... terima kasih karena telah mampir dalam hidupku dan mewarnai langkahku. Kalian luar biasa gaesss!

^_^

2 comments:

  1. Kan bener..untung gak nonton pas abis Bahasa Arab kemaren, bisa2 dipantengin anak-anak sampe meja, "Pathya kenapa matanya basah?" Nahloh kan..berabe urusannye..
    *elapmata

    ReplyDelete

Search This Blog