Mungkin Saja

Hal terbaik, sekalipun yang terburuk di dunia ini, mungkin saja terjadi atas izin-Nya.
Maafkan daku kadang berputus asa, menyelisihi kehendakNya, seolah menentukan yang terjadi di depan pasti begini, pasti begitu.. padahal ada rukun iman keenam, "Percaya Pada Qada dan Qadr".

Seminggu terakhir ini, gw kayak tersadarkan dengan baca beberapa artikel berita selebritis tanah air, juga curhatan orang lain tentang takdir yang sulit ditebak. Soalnya hampir seminggu yang lalu gw bilang ke temen gue, "cepat atau lambat harus move on" dan "kita gak bisa jalan-jalan kayak dulu lagi". Terus sekarang gw jadi ngerasa bersalah, karena rasa-rasanya gue jadi takabur banget... padahal ada kemungkinan nanti kalo Allah berkehendak, kita bisa jalan-jalan kayak dulu lagi, dan kita nggak perlu move on, cukup jalani saja apa yang telah ditakdirkan olehNya.

Itu aja sih.





0 comments:

Post a Comment

Search This Blog