Another New Lyfe

di saat gw ketik ini, ketika gw jauh dari Farhan, tengah malem.. ya gue terjebak di sini selama 2 hari gak bisa pulang gara-gara pada keasikan meeting sampe lupa waktu. niat pulang malam ini tapi ternyata acara kelar sampe jam set.12 malam. naik kereta udah gak ada, naik taxi juga takut ketiduran di jalan. yasudah, nikmatin aja bobo cantik di kasur empuk, tanpa tangisan Farhan di pagi buta..

Sebenernya gw malah kangen bayi emesh itu. dua hari gak ketemu rasanya tuh kayak lamaaa banget. meskipun akhir-akhir ini gw kurang tidur, tapi gw yakin suatu hari nanti gw akan merindukan masa-masa ini. nanti juga tiba saatnya gw bisa tidur nyenyak lagi, lebih lama lagi, tapi kenangan seperti ini mungkin tak akan terulang dua kali. sayangnya, gw gak bisa nemenin Farhan sehari-harinya, sampai gw harus merelakan dia lebih sayang sama mbahnya yang ngerawat dia sehari-hari, daripada gw, ibunya.

maafkan ibu nak, ibu harus ke luar rumah.. menjalankan peran sebagai ayah sekaligus ibu buatmu. doakan ibu selalu sehat dan bisa selalu berjuang untuk hidup kita. ikhlas ya nak, ibu korbankan sebagian waktu ibu untuk mencari serpihan rupiah ~ mudah-mudahan Allah selalu memberikan keberkahan bagi kita.

2 comments:

Search This Blog