Salahnya Isteri

moon maap... pagi-pagi gw kesel yak nonton P3H tentang isteri yang dipoligami, KDRT, anaknya 4 ditelantarin gitu aja sama suaminya. yang bikin kesel itu komentar netijen. https://www.youtube.com/watch?v=-C9uMgMEPaw << ini linknya.

gw kenal sama perempuan itu di facebook pas gue lagi galau-galaunya dulu...
gw pernah ngerasain di posisi seperti dia. nggak persis sama sih, Alhamdulillah masih ada keluarga dekat yang saat itu selalu siap sedia, deket dari rumah, bisa menampung dan melindungi gw. Hiks... gak kayak dia yang merantau ke pulau jawa cuma berdua sama suaminya. dizolimin pulak. anaknya 4 pulak. salut sih gw sama kegigihannya, kesabarannya, keuletannya.

sebagai isteri, pastinya kita lakukan segala macam cara untuk mempertahankan rumah tangga agar tetap hangat, tetap ada kasih sayang dengan pasangan, dengan anak... tapi itu butuh kerja sama juga dari suami. kalo suaminya ga bisa diajak kerja sama, bahkan berlaku zolim kayak gitu, jangan salahin isteri kalo memutuskan buat keluar pake emergency exit; gugat cerai.

ye kan... yang penting kita udah berusaha memberikan yang terbaik, menjalankan tupoksi (tugas pokok dan fungsi) sesuai dengan quran dan hadits. hhihi.... hasilnya serahin pada Sang Maha Cinta ~ 

"Ada keinginan buat balas dendam, Ret?"
Alhamdulillah sampe tulisan ini ditulis, nggak ada. Bukan tugas manusia untuk membuat perhitungan. Bisa pergi jauh dari dia aja gw udah senang.. ^^

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog